Bandung, Dirum Kodiklatad Brigjen TNI Luthfie Beta, S.Sos., M.Si. yang di wakili oleh Kapen Kodiklatad Letkol Inf Hendra Mirza, S.E., M.Si. membuka acara Literasi Digital dan Public Speaking Satjar Kodiklatad yang bertempat di Ruang Rapat Ganesha 3 Kodiklatad. Selasa (20/2/2024)


Untuk memelihara kemampuan personel, Penerangan Kodiklatad menyelenggarakan kegiatan Literasi Digital dan Public Speaking untuk satuan jajaran Kodiklatad dengan Narasumber Ibu Juwita Anggun Maharani, S.I.Kom. dalam kegiatan tersebut diberikan tata cara bagaimana menumbuhkan rasa percaya diri, berbicara didepan forum umum dan afirmasi untuk mengembangkan potensi yang ada didalam diri masing-masing.


Kegiatan diikuti oleh perwakilan dari satuan jajaran kodiklatad , acara Literasi Digital dan Public Speaking berjalan dengan penuh antusias dari para Peserta. Dengan terselenggaranya kegiatan tersebut diharapkan dapat memberikan ilmu baru bagi personel Kodiklatad dan mampu menunjang pelaksanaan tugas dan tanggungjawab sehari-hari.


(Penerangan Kodiklatad)

(Penerangan Kodiklatad)