berita
DIKPA INTELTER DIBUKA PDF Print E-mail

            intel-1    Intel-2

     Bandung,  Bertempat di Pusdikintel Kodiklatad Bogor telah dilaksanakan Dikpaintelter yang pembukaannya di pimpin oleh Dansatdikpa Letkol Inf Endang Nurmansyah (5/02).

 
Sikapi Darurat Narkoba, TNI AD Gencarkan Perang Melawan Narkoba PDF Print E-mail

Foto_2

Oleh :

Brigadir Jenderal TNI Alfret Denny Tuejeh

Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat

     Istilah darurat narkoba pertama kali muncul pada tahun 1971. Adalah Presiden Republik Indonesia ke-2 Soeharto, yang kala itu mendengungkan istilah tersebut sebagai cerminan sikap pemerintah atas kemunculan Proxy War berwujud narkoba ini di tengah-tengah masyarakat. Nyaris setengah abad kemudian, nyatanya di hari ini Indonesia masih dalam kondisi darurat narkoba, bahkan situasinya jauh lebih memprihatinkan dan mengerikan dibanding 47 tahun yang lalu.

 
KOMANDAN KODIKLATAD BUKA APEL GUMIL 2018 PDF Print E-mail

        gumil-1  gumil-2

Cimahi. Bertempat di Pusdikpom Kodiklatad telah dilaksanakan kegiatan Pembukaan Pembekalan Gumil/tih Terpusat Lemdik Jajaran TNI AD TA 2018 (19/02).  Kegiatan  yang dibuka oleh Komandan Kodiklat Angkatan Darat Letjen TNI Andika Perkasa, dihadiri oleh Wadan Kodiklatad, Para Dan/Pus/Cab Fung AD, para Danpussen, Para Direktur Kodiklat Angkatan Darat, Para Komandan Lemdik jajaran TNI AD. Kegiatan Pembekalan Gumil/Tih Terpusat ini diikuti oleh 436 peserta yang terdiri dari Danlemdik, Katim Gumil, Gumil, Kadep dan Batih.

 
NY. HETTY ANDIKA PERKASA KUNJUNGI POS YANDU MAWAR PUSSENIF PDF Print E-mail

    pos-1  pos-2

Bandung, Ibu Ketua Persit KCK Gabungan Kodiklat Angkatan Darat Ny. Hetty Andika Perkasa pada hari senin (12/2/18) melakukan kunjungan ke Pos Yandu Mawar Pussenif  yang bertempat di Kompleks Asrama Pussenif Kodiklatad Bandung.

 
PUSSIMPUR ADAKAN TAR SIMPUR TERPUSAT PDF Print E-mail

    simpur-22222   simpur111111

        Bandung, (1/2) Bertempat di Aula Pussimpur, telah dilaksanakan Briefing Pembukaan Penataran Simulasi Tempur Terpusat Gelombang I Triwulan I TA 2018, yang diikuti oleh 50 peserta Perwira dan Bintara. Penataran simulasi tempur ini dilaksanakan selama 1 bulan.

 
<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

Page 9 of 127
Valid XHTML | Template Design LernVid.com and ah-68