PUSLATPUR KODIKLAT TNI AD GELAR DO’A BERSAMA SAMBUT TAHUN BARU 2011 PDF Print E-mail

th1 th2 th3

 (3/1/2011). Menyambut Tahun Baru 2011 Puslatpur Kodiklat TNI AD menggelar Dzikir  dan Do’a Bersama pada hari Jum’at tanggal 31 Desember 2010 pukul 19.00 Wib di Masjid Al Ikhlas Puslatpur yang diikuti  oleh warga Puslatpur yang beragama Islam.

Acara ini digelar sebagai sarana untuk mengevaluasi diri, bersyukur atas segala nikmat yang diterima dan dijadikan momentum untuk meningkatkan moralitas, soliditas satuan dan kinerja serta profesionalisme prajurit di masa yang akan datang.

Dalam kesempatan tersebut Danpuslatpur Kodikat TNI AD memberikan arahan yaitu diakhir tahun 2010 kita harus mengevaluasi diri terhadap apa yang telah dikerjakan pada tahun 2010 untuk perbaikan pada tahun depan, mensyukuri apa yang telah kita terima selain itu juga disampaikan dengan semangat tahun baru kita harus terus meningkatkan moralitas, soliditas, semangat kinerja dan profesionalisme prajurit.

Selain dzikir dan do’a bersama juga digelar acara menyambut detik-detik pergantian tahun yang dilaksanakan pada pukul 24.00 WIB di Aula Sudirman Puslatpur Kodiklat TNI AD yang berlangsung sederhana namun meriah.
 

Add comment


Security code
Refresh

Valid XHTML | Template Design LernVid.com and ah-68