Peringati HUT ke- 24 Kodiklatad Gelar Kegiatan Jalan Santai. PDF Print E-mail

Gerak_4
     Bandung.  Kodiklatad menggelar kegiatan jalan santai (Minggu 9/12).   Hal ini dilaksankan dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT ke 24 Kodiklatad dan  Hari Juang Kartika  Th 2018.  Jalan santai ini dipimpin langsung oleh Komandan Kodiklatad Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos. di dampingin Wadan Kodiklatad dan para Danpussen jajaran Kodiklatad, Para Direktur dan Inspektur Kodiklatad serta seluruh Danpusdik jajaran Kodilatad jumlah peserta kurang lebih 1500 orang yang berasal dari personel organic kodiklatad dan ibu-ibu Persit seluruh satuan jajaran Kodiklatad.

          Gerak_11 Gerak_22
     Jalan santai ini menempuh rute kurang lebih 3,5 Km, Start dari Makodiklat Jl. Aceh menuju  Jl Banda, kemudian menyusuri Jl RE Martadinata (Jl. Riau) mulai dari depan Kantor Pos Bandung sampai dengan BIP (Bandung Indah Plaza) belok ke kiri melewati Jl. Merdeka dan kembali menyusuri Jl. Aceh melintas di depan Makodam III/SLW kembali Finis di Makodiklat. Rute pendek ini sengaja diambil agar tidak menimbulkan kemacetan di Kota Bandung, kemudian setelah mencapai Finish dadakan senam Bersama yang dipimpin  oleh pemandu senam dari Bank BWS. Diseratai iringan Musik peserta terus bergoyang hingga semua keringatan.
          Gerak_33  Gerak_55
 
     Dalam kegiatan ini disediakan  doorprize yang jumlahnya sangat banyak, yang disiapkan untuk para peserta, berbagai macam doorpize tersebut  sangat dinantikan oleh peserta dengan antusias berharap nomor kuponnya disebut, para Dan Pussen masing-masing menyediakan satu unit Sepeda Motor, termasuk Wadan Kodiklatad memberikan doorprize satu unit Sepeda Motor Yamaha  NMAX, dan Hadiah utama dari Komandan Kodiklatad berupa Paket Ibadah Umroh untuk suami istri, Hadiah utama ini di dapat Oleh Pelda Azis dari Pusdikkav Pusenkav Kodiklatad. (Penerangan Kodiklatad)

 

Add comment


Security code
Refresh

Valid XHTML | Template Design LernVid.com and ah-68