PUSSENARHANUD KELUAR SEBAGAI JUARA BOLA VOLI PUTRA PDF Print E-mail

          Bal_3  Tenis_22

     Bandung, dalam rangka peringatan HUT ke-24 dan Hari Juang Kartika tahun 2018 Kodiklat Angkatan Darat  melaksanakan berbagai lomba olah raga umum diantaranya Bola Voli, Tenis Lapangan dan Tari Meraih Bintang yang dilaksanakan di Makodiklatad Jalan Aceh 50 Bandung, Jum’at. (7/12).

           Bal_1  Tenis_11

     Kegiatan pertandingan Bola Voli yang diawali pada babak penyisihan bertempat di Gor Pusdikjas dan Pusdikbekang selanjutnya  babak final dilaksanakan di Lapangan Voli Bal Makodiklatad, Dari hasi pertandingan tersebut. Keluar sebagai juara pertama Bola Voli putra yaitu Pussenarhanud dan kedua Pussenarmed serta juara ke tiga Pusdikzi. Sedangkan untuk Bola Voli Putri keluar sebagai juara pertama yaitu Makodilat dan juara kedua Pussenkav serta juara ketiga Pusdikkav.

           LT_11  LT_22

     Untuk Tenis Lapangan babak penyisihan dilaksanakan di Pussenarhanud dan Makodiklatad dan selanjunya babak final dilaksanakan di di lapangan Tenis Makodiklatad.

     Keluar sebagai juara pertama dalam lomba Tenis lapangan ini  adalah Pusdikif dan juara ke dua Pusdikhub serta Juara ke tiga adalah Makodikl;atad.

     Untuk selanjutnya pada lomba Tari Meraih Bintang sebagai Juara Pertama adalah Pussenkav dan juara ke dua Pussenif serta juara ke tiga Pusdikhub. (Penerangan Kodiklatad)

 

Add comment


Security code
Refresh

Valid XHTML | Template Design LernVid.com and ah-68