KODIKLATAD CANANGKAN ZONA INTEGRITAS PDF Print E-mail

Integritas

     Bandung. Kodiklatad, menggelar pencanangan pembangunan zone integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dan birokrasi bersih serta melayani. Pembangunan Zona integritas tersebut ditandai dengan penandatangan pakta integritas oleh seluruh Anggota Kodiklatad yang bertempat di Gedung Moch Toha Kodiklatad, Senin (3/12).

           Integritas_6 Integritas_2

     Zona Integritas adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

           Integritas_3 Integritas_4

     Oleh karena itu, lanjut Komandan Kodiklatad Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos TNI Angkatan Darat, termasuk salah satu lembaga yang siap melaksanakan pembangunan zone integritas.

           Integritas_5 Integritas_7

     Proses pembangunan zone integritas di lingkungan TNI AD, ujar dia, difokuskan pada penerapan program manajemen perubahan, penataan tata laksana, penataan manajemen SDM, penguatan pengawasan, penguatan akuntabilitas kinerja, dan peningkatan kualitas pelayanan publik yang bersifat konkret.

     Komandan mengemukakan, komitmen zone integritas untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi dan birokrasi bersih serta melayani, diwujudukan melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

     Seusai sambutan, acara dilanjutkan dengan penandatangan pakta integritas oleh seluruh anggota Kodiklat Angkatan Darat disaksikan oleh Komandan Kodiklatad, beserta Muspida Kota Bandung. (Penerangan Kodiklatad)

 

Add comment


Security code
Refresh

Valid XHTML | Template Design LernVid.com and ah-68