WARGA MAKODIKLATAD GELAR HALAL BIHALAL PDF Print E-mail

          Halal_1 Halal_2

     Bandung, Segenap warga Makodiklat Angkatan Darat baik Prajurit maupun PNS melaksanakan Halal Bi Halal bertempat di lapangan Upacara Makodiklatad,  Kamis (21/6) pukul. 08.00 WIB. Halal Bi Halal yang dilaksanakan usai Apel pengecekan setelah Cuti Lebaran tersebut, diikuti juga oleh Wadan Kodiklatad Angkatan Darat Mayjen TNI Yoshua P Sembiring didampingi para Direktur dan para pejabat teras Kodiklatad.

     Dengan diiringi lagu Islami seluruh warga Kodiklatad tampak tulus ikhlas saling berjabat tangan dan bermaaf-maafan antara satu dengan yang lainnya. Disela acara tersebut, Wakil Komandan Kodiklat Angkatan Darat menyampaikan ucapan Minal Aidin Wal Faidzin, Maaf Lahir dan Bathin  kepada segenap Prajurit dan PNS Kodiklat Angkatan Darat.

     Sementara itu, Direktur Umum yang turut hadir dalam acara Halal Bi Halal tersebut menyampaikan bahwa kegiatan Halal Bi Halal dengan saling bermaaf-maafan merupakan sarana untuk menyambung dan mempererat tali silaturahmi antara unsur pimpinan Kodiklatad dengan seluruh anggota maupun antar sesama warga Kodiklatad. “Halal bi halal ini kita selenggarakan, selain untuk bermaaf-maafan setelah satu bulan lamanya berpuasa, juga momentum ini dijadikan sarana untuk dapat memupuk dan memperkokoh soliditas, solidaritas dan kekompakan antar sesama warga Kodiklat Angkatan Darat. (Penerangan Kodiklatad)

 

Add comment


Security code
Refresh

Valid XHTML | Template Design LernVid.com and ah-68