NUZULUL QUR’AN BERSAMA WARGA KELURAHAN CIHAPIT PDF Print E-mail

 NUZ-11NUZ-22

       Bandung.  Upaya persatuan dan kesatuan dikalangan umat terus digalakkan, diantaranya warga dengan aparat. Hal ini terlihat pada Kegiatan Nuzurul Quran yang diselenggarakan bertempat di Kelurahan Cihapit Jl. Sabang No 2A, bersamaan dengan kegiatan Nuzulul Quran tersebut dilaksanakan kegiatan Anjangsana silaturahmi dan kegiatan Nuzurul Qur’an. (30/5)

      Kegiatan Nuzulul Quran ini merupakan peringatanditurunkannya Al Qur’an yang  merupakan sumber ilmu pengetahuan yang bermanfaat bagi umat manusia. Dari Al Qur’an pula, kita mendapat banyak petunjuk untuk hidup dengan sesama umat agar rukun, damai, adil dan sejahtera.

Oleh karena itu, sebagai umat Islam seyogyanya senantiasa berusaha untuk memahami dan mengamalkan isi kandungan Al Qur’an, secara pribadi maupun lingkungan keluarga dan masyarakat.

      Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Bandung Wetan, Wadan Ramil, Camat Bandung Wetan, Babinsa Kelurahan Cihapit, Staf Pabanter Sdirum Kodiklatad, Lurah Cihapit, ketua MUI Cihapit dan Ketua DKM Bandung Wetan. Selain itu hadir pula anggota Karangtaruna, Perwakilan Ormas, Kader PKK serta undangan dari warga setempat.(Penkodiklatad)

 

Add comment


Security code
Refresh

Valid XHTML | Template Design LernVid.com and ah-68