PRIMER KOPERSI KARTIKA KARYA MANDIRI LAKSANAKAN RAT PDF Print E-mail

Koperasi

     Bandung. Primer Koperasi Kartika Karya Mandiri Denma Kodiklatad menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2017 yang bertempat di Gedung Moch Toha. Rabu (21/3). Acara dihadiri oleh seluruh Makodiklatad baik militer maupun PNS serta tamu undangan dari Dinas Koperasi & UMKM Kota Bandung.

     RAT diawali dengan Laporan Ketua Primer Koperasi Kartika Karya Mandiri kepada sandarannya yaitu Komandan Detrasemen Markas Kodiklatad serta dilanjutkan dengan penyampai pertanggungjawaban Ketua Kopersi.

     Dalam sambutannya Komandan Detasemen Markas Kodiklatad Letkol INF Ruslan, S.E., M.M., Rapat Anggota Tahunan dan Tutup Buku tahun 2017 yang diselenggarakan merupakan forum untuk mengkaji dan mengevaluasi pertanggungjawaban pengurus, dalam melaksanakan program kerja tahun 2017 yang telah direncanakan dalam rancangan anggaran pendapatan dan belanja tahun 2016, sekaligus membahas dan menyusun rencana program dan anggaran yang akan dilaksanakan pada tahun 2018.

     Selain itu diharapkan, agar pengurus koperasi terus meningkatkan pengetahuan dan keterampilan perkoperasian, dengan begitu para pengurus maupun anggota dapat melakukan tugas dan kewajiban dengan baik. hal ini akan berbanding lurus dengan pelayanan kepada anggota dan dengan meningkatnya pelayanan tersebut, maka manfaat koperasi dapat dirasakan baik oleh anggota maupun keluarganya selain itu peran aktif serta kepedulian anggota dalam berpartisipasi memajukan koperasi juga mutlak diperlukan

     Sementara itu Kabid Pembinaan Koperasi dan UMKM Kota Bandung dalam sambutannya menyampaikan bahwa RAT Koperasi Karya Mandiri ini merupakan salah satu indicator keberhasilan Koperasi, untuk itu terus pertahankan dan tingkatkan demi kesejahteraan anggota.

     RAT diisi dengan laporan pertanggung jawaban ketua Primkop Karya Mandiri Makodiklatad Kapten Inf Ceceng Jaenal Abidin, dalam laporannya Kaprimkop Karya Mandiri menyampaikan bahwa Koperasi Karya Mandiri memperoleh peningkatan penghasilan dan keuntungan dari semua unit, keberhasilan ini dicapai adanya dukungan dan partisipasi aktif dari anggota sehingga para pengurus dapat melaksanakan kepercayaan yang diberikan. Diharapkan agar para anggota primkop Karya Mandiri dapat memberikan saran dan kritik demi kemajuan Koperasi Karya Mandiri dimasa mendatang. Acara dilanjutkan pembagian door prize kepada seluruh anggota. Selain itu, pada acara tersebut Koperasi Primer Karya Mandiri memberikan bantuan pendidikan kepada putri/putri anggota Primkop Karya Mandiridan dilanjutkan dengan pemberian Door Prize. (Penerangan Kodiklatad)

 

Add comment


Security code
Refresh

Valid XHTML | Template Design LernVid.com and ah-68