PERINGATAN HUT KE-67 KORPS AJUDAN JENDERAL DIPERINGATI SECARA SEDERHANA. PDF Print E-mail

        ajen-2 ajen-4

    Bandung, “Peringatan hari ulang tahun Korps Ajudan Jenderal merupakan momentum penting sebagai bentuk pertanggung jawaban satuan kepada TNI AD, masyarakat, bangsa, dan negara, serta merupakan akumulasi dari kegiatan pembinaan satuan selama ini, Hal ini disampaikan Dirajenad Brigjen TNI Erry Herman, M.P.A.,dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kaajen Kodiklatad Letkol Caj Dra. Dian Anggono R, M.M.Pd pada acara peringatan HUT ke-67 Korps Ajudan Jenderal, Jum’at (29/12). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Moc Toha Kodiklat Angkatan Darat.

     Lebi lanjut beliau menyampaikan bahwa berbagai keberhasilan yang telah dicapai selama ini merupakan wujud kerja keras, semangat dan disiplin yang tinggi dari segenap warga Ajudan Jenderal Angkatan Darat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

     Keberhasilan ini pada hakekatnya tidak terlepas dari rintisan para sesepuh dan pendahulu Ajudan Jenderal Angkatan Darat dan kita sebagai penerus dapat memelihara dan meningkatkan kemampuan dan keberhasilan yang telah diraih tersebut dengan pengembangan kualitas diri melalui belajar dan berlatih, sehingga akan mewujudkan personel Ajudan Jenderal yang militan dan berjiwa seni tinggi sebagai landasan untuk meraih prestasi dan menghadapi tantangan masa depan.

     Dalam lanjutan sambutannya Dirajenad mengatakan sebagai Warga Ajudan Jenderal harus bekerja lebih keras, bekerja dengan cara tidak biasa, bekerja dan berpikir dengan cara berbeda, lebih kreatif, imajinatif, dan inovatif, oleh karena itu, pada peringatan HUT ke-67 Korps Ajudan Jenderal mengambil Tema “Melalui Budhi Dharma Bhakti kita tingkatkan profesionalitas, didasari kesederhanaan, ketulusan dan kerja keras untuk mendukung tugas pokok Angkatan Darat”. (Penerangan Kodiklatad)

          ajen1 ajen-3

 

Add comment


Security code
Refresh

Valid XHTML | Template Design LernVid.com and ah-68