Bandung. Pabanlog Sdirum Kodiklatad, Kolonel Inf Yana Susana, S.I.P. menerima kedatangan Ketua Tim Uji Fungsi Videotron dari Pushubad Kolonel Chb Budi Indarto, S.I.P. beserta mitra dari PT. Eka Sapta Trijaya Ibu Sri Puji Lestari bertempat di Gedung M. Toha Kodiklatad. Senin (11/12/2023) 

Selaku pemapar Letkol Chb Eko Bambang Wibowo dari Pushubad menyampaikan jenis pengujian Videotron ini bersifat Tidak Merusak (Non Destructive) dan pengujian yang bersifat Merusak (Destructive)

Dilaksanakan juga pengujian kesisteman pada Videotron Indoor diantaranya Videotron dirangkai menjadi 1 buah screen dengan ukuran 7,68 x 3,84 meter dengan kokoh dan kuat, setiap module dari masing-masing cabinet memberikan keseragaman warna yang sama, setiap module dari masing-masing cabinet memberikan keseragaman brightness yang sama, memberikan tampilan layar yang jelas dan tajam dari jarak ≥ 1,5-30 meter dari layer, viewing angle 140° untuk horizontal dan 140° vertical dengan titik referensi adalah ditengah layer, mampu dirangkai menjadi 1 screen yang utuh sehingga tidak terdapat titik (dot), garis sambungan pada layar yang menyebabkan tampilan layar/video menjadi cacat, uji ketahanan terhadap air dengan dipercikkan air pada permukaan depan layar led.

Diakhir acara dilaksanakan peninjauan Videotron oleh Ketua Tim dari Pushubad dan mitra didampingi oleh Pabanlog Sdirum Kodiklatad.

(Penerangan Kodiklatad)

Isi Pendaftaran Submit

Untuk Teknikal Meeting Download Berkas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *