Bandung, Wakil Komandan Kodiklatad, Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P. mewakili Dankodiklatad, Letjen TNI Widi Prasetijono, menyambut kedatangan Tim Pokja Sahli Kasad yang dipimpin oleh Brigjen TNI Junaidi, S.Sos., M.Si. bertempat di Pussimpur Kodiklatad. Senin (5/2/2024)

Kegiatan diawali dengan Wadan Kodiklatad beserta staf dan Tim Pokja menuju ruang Olah Yuda Pussimpur, selanjutnya melihat kendaraan MCCV buatan Balitbang Kemhan. 

Dalam sambutan Wadan Kodiklatad disampaikan bahwa Kedatangan Tim Intekmil dan Siber ini tentunya berkaitan dengan tugas pokok Kodiklat di Bidang Latihan, dimana kegiatan pengumpulan data  akan dibuat kajian strategis tentang taktik bertempur dihadapkan pada perkembangan teknologi Alutsista TNI AD untuk kemajuan TNI AD. 

“Saya menyambut baik pengumpulan data ini, dengan adanya kajian terkait Intekmil dan Siber tentu dapat meningkatkan kualitas penguasaan IT bagi Prajurit TNI khususnya peningkatan SDM maupun Alutsista yang didukung dengan sistem tekhnologi informasi dengan mengikuti perkembangan zaman saat ini“, ujarnya.

Kegiatan diakhiri dengan diskusi dan tanya jawab. Turut mendampingi kegiatan tersebut, Dirlat, Dirdok dan Danpussimpur Kodiklatad.

(Penerangan Kodiklatad)

Isi Pendaftaran Submit

Untuk Teknikal Meeting Download Berkas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *