Bandung. Kepala Kesehatan Kodiklatad, Letkol Ckm dr. Haikal Mufid Hamid, Sp. PD. menerima Surveior Akreditasi Klinik Pratama Kodiklatad Bersama Laskesi bertempat di Klinik Pratama Kodiklatad. Kegiatan hari ini menelusuri dokumen oleh Surveior Laskesi dalam rangka penilaian akreditasi. Jum’at (8/12/2023)

Selaku ketua tim dr. Hafni Zahara, MARS, FIHFAA tiba di Kesehatan Kodiklatad disambut langsung oleh Kepala Kesehatan Kodiklatad dilanjutkan dengan foto bersama. 

Survei Akreditasi klinik ini menjadi langkah penting untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan yang lebih baik dan sesuai dengan standar yang ditetapkan pemerintah. Regulasi mengenai akreditasi terbaru yaitu Permenkes Nomor 34 tahun 2022 tentang Akreditasi Pusat Kesehatan Masyarakat, Klinik, Laboratorium Kesehatan, Unit Tranfusi Darah, Tempat Praktik Mandiri Dokter dan Tempat Praktik Mandiri Dokter Gigi, mewajibkan setiap klinik yang bekerja sama dengan BPJS agar terakreditasi dengan batas waktu terakreditasi paling lambat Desember 2023. 

Maka dalam mempertahankan pelayanan BPJS Kesehatan Klinik Pratama Kodiklatad kepada organik Militer, PNS beserta keluarganya, Klinik Pratama Kodiklatad melaksanakan Survei Akreditasi Klinik Pratama Kodiklatad pada tanggal 5 Desember 2023 secara daring dan tanggal 8 Desember 2023 secara luring, sehingga diharapkan Klinik Pratama Kodiklatad mendapatkan hasil paripurna. 

Kegiatan yang dilaksanakan ini dapat menjadi momentum bagi peningkatan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan memberikan kontribusi terhadap peningkatan pelayanan kepada keluarga Prajurit dan PNS serta masyarakat nantinya.

(Penerangan Kodiklatad)

Isi Pendaftaran Submit

Untuk Teknikal Meeting Download Berkas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *