Bertempat di Aula Ahmad Yani Mako Rindam IV/Diponegoro telah dilaksanakan Sosialisasi Jukref Tanda-Tanda Taktis Militer dan Juknis Dinas Staf pada tanggal 31 Januari 2024 yang dipimpin oleh Direktur Doktrin Kodiklatad, Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, M.A. kepada para peserta Sosialisasi di jajaran Kodam IV/Dip.

Kegiatan sosialisasi tersebar ini dilaksanakan guna mensosialisasikan adanya perubahan-perubahan Doktrin Dinas Staf dan Tanda-Tanda Taktis Militer yang mengacu pada perkembangan teknologi, perubahan alutsista serta latihan bersama yang sifatnya universal. 

Pimpinan TNI AD memandang penting untuk mensosialisasikan Doktrin Dinas Staf dan Tanda-Tanda Taktis Militer yang sudah direvisi ini sesuai dengan perkembangan dan tantangan yang akan dihadapi di masa depan. Maka dari itu kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan pada Program dan Anggaran TA 2024 merupakan tindak lanjut dari proses penyusunan/revisi yang telah selesai dilaksanakan. 

Hasil sosialisasi ini diharapkan dapat diterapkan dengan baik dalam kurikulum pendidikan dan hanjar maupun dalam operasional di lapangan seluruh Kotama, Lemdikpus dan Lemdik kecabangan serta Rindam-Rindam.

(Penerangan Kodiklatad)

Isi Pendaftaran Submit

Untuk Teknikal Meeting Download Berkas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *