Bandung. Direktur Perencanaan Kodiklatad, Brigjen TNI Firmansyah memimpin Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program dan Anggaran Kodiklatad TA 2023 bertempat di Ruang Rapat Ganesha 3 Kodiklatad. Kegiatan rapat evaluasi ini merupakan bagian dari mekanisme pengendalian atas pelaksanaan Program dan Anggaran Kodiklatad TA 2023. Senin (4/12/2023)

Dalam sambutan Dirren Kodiklatad disampaikan bahwa secara umum pelaksanaan Program dan Anggaran Kodiklatad pada TA 2023 dapat berjalan dengan cukup baik dan lancar. Namun demikian, kita masih perlu bekerja keras dan meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan program dan anggaran, baik pada tahap perencanaan, pelaksanaan maupun pengakhiran yang perlu menjadi perhatian kita bersama.

Adapun hal-hal yang menjadi perhatian kita bersama diantaranya, pertama dinamika anggaran yang dihadapi oleh Kodiklatad saat ini cukup tinggi yang tentunya akan berpengaruh terhadap pelaksanaan Program dan Anggaran TA 2023. Berbagai dinamika tersebut harus disikapi dengan bijak mengingat Program dan Anggaran masing-masing satuan tetap harus dapat diselesaikan dengan baik. Oleh karena itu, para pejabat perencanaan tidak perlu ragu-ragu untuk berkoordinasi dan berkomunikasi dengan Komando Atas dan mitra kerja di wilayah. Kedua, masih banyak temuan bidang kinerja dan perbendaharaan sebagaimana hasil pre current dan post audit yang diselenggarakan oleh auditor internal dan eksternal. “tutur Dirren.

Pada rapat evaluasi ini sekaligus membahas perkembangan pelaksanaan Program dan Anggaran TA 2023 dengan segala dinamikanya, menginventarisasi hambatan dan kendala yang terjadi sehingga dapat dirumuskan solusi pemecahan permasalahan guna meningkatkan kinerja Kodiklatad pada TA 2023. 

(Penerangan Kodiklatad)

Isi Pendaftaran Submit

Untuk Teknikal Meeting Download Berkas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *