Bandung. Komandan Pusat Pendidikan Keuangan Kodiklatad Kolonel Cku Herry Haerudin, S.Sos. beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting BS IX Pusdikku PG Kodiklatad Ny. Yanti Herry Haerudin Bekerja sama dengan Puskesmas Karang Setra dalam menyukseskan program vaksinasi massal dengan masyarakat wilayah Kelurahan Geger Kalong, Kec. Sukasari Bandung. Kamis (22/7/2021).


Penyelenggaraan vaksinasi massal Pusdikku Kodiklatad bekerjasama dengan Pukesmas Karang Setra bertempat di Balai Prajurit Oetoro Pusdikku Kodiklatad dengan Jumlah peserta vaksinasi sebanyak 710 orang terdiri dari keluarga besar Pusdikku Kodiklatad dan Masyarakat sekitar Kelurahan Geger Kalong Kec. Sukasari yang didukung oleh tenaga medis dari Pusdikku Kodiklatad dan Puskesmas Karang Setra berjumlah 40 orang dengan menggunakan jenis vaksin “Sinovac”.


Danpusdik juga mengingatkan kepada seluruh peserta vaksinasi agar bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, Marilah kita selalu menjaga imunitas tubuh dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah dengan memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan air mengalir serta menghindari kerumunan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *