Bandung. Komandan Kodiklatad, Letjen TNI Widi Prasetijono mewakili Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. menghadiri kegiatan Pembukaan Dikreg LII Sesko TNI bertempat di Gedung Serasan Sesko TNI. Selasa (6/2/2024)

Kegiatan dibuka oleh Kasum TNI, Letjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M. Dalam sambutan Panglima TNI yang dibacakan oleh Kasum TNI disampaikan ucapan selamat kepada para Perwira siswa TNI, Polri dan Perwira siswa negara-negara sahabat yang telah terpilih mengikuti Pendidikan Regular Sesko TNI TA 2024. 

“Kehadiran para Perwira Siswa dari Polri tentunya akan semakin memperkuat Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri untuk mengawal pembangunan nasional di masa mendatang. Selain itu kebersamaan dengan Perwira Siswa dari negara-negara sahabat tentunya akan memberikan manfaat berupa ilmu pengetahun dan pengalaman kemiliteran serta pengenalan budaya Bangsa Indonesia. Hal tersebut dapat mempererat hubungan militer dan kerjasama bangsa Indonesia dengan negara-negara sahabat, dimana turut serta dalam melaksanakan perdamaian dunia”, tutur Kasum TNI.

Diakhir acara Dankodiklatad beserta rombongan turut serta meninjau mess dan barak siswa serta lapangan olahraga yang sedang direhab.

(Penerangan Kodiklatad)

Isi Pendaftaran Submit

Untuk Teknikal Meeting Download Berkas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *