Bandung. Dalam memperingati HUT Ke-29, Kodiklatad menyelenggarakan berbagai macam kegiatan diantaranya kegiatan Anjangsana yang dipimpin oleh Inspektur Kodiklatad, Mayjen TNI Tjaturputra Gunadi, S.Sos., M.M., M.Tr (Han) di kediaman anggota keluarga personel Kodiklatad yang menderita sakit berat dan anak berkebutuhan khusus. Rabu (6/12/2023)

Kegiatan Anjangsana yang dilaksanakan ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian pimpinan terhadap anggotanya. Sesaat setelah pelaksanaan ziarah, Inspektur Kodiklatad beserta rombongan mengunjungi kediaman PNS Sobirin staf Dirren Kodiklatad di Jl. Babakan Garut No 301 A/120 RT 04/10 Kel. Cibangkong Kec. Batununggal Kodya Bandung. Istri tercinta nya yang bernama Ny. Rosma Dewi menderita sakit Stroke (mengalami gangguan saraf motorik ALS) menjalani kontrol fisioterapi 1 minggu sekali. 

Dalam kunjungan ini, Inspektur Kodiklatad didampingi Dirren Kodiklatad dan perwakilan Pengurus Persit PG Kodiklatad memberikan tali asih kepada PNS Sobirin. Semoga dengan dilaksanakannya Anjangsana ini dapat meringankan beban keluarga, menambah semangat serta selalu diberikan kekuatan dan kesabaran. 

(Penerangan Kodiklatad)

Isi Pendaftaran Submit

Untuk Teknikal Meeting Download Berkas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *