Bandung. Dalam rangka mempererat silaturahmi dan menjalin komunikasi dengan baik antar personel, Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) Makodiklat TNI AD, mengadakan acara pertemuan rutin demi menjalin Silaturahmi antar personel Kowad Makodiklat TNI AD yang bertempat di Gedung Moch. Toha Makodiklat TNI AD, Rabu (13/10/2021).



 

Acara diawali dengan sambutan Perwira Koordinator (Pakoor) Kowad Makodiklat TNI AD, Mayor Caj (K) Syamsinar yang menyampaikan kepada seluruh personel kowad Makodiklat untuk selalu menjaga kekompakan antar sesama dan meningkatkan imunitas tubuh dimasa pendemi saat ini. "Jangan lupa bahagia, jadikan segala aktivitas dengan penuh keceriaan," ujarnya.



 

Selanjutnya sebagai Perwira tertua di Makodiklat TNI AD, Letkol Caj (K) Dra. Dian Anggono berkesempatan memberkan pengarahan kepada seluruh personel Kowad dengan menegaskan bahwa kesehatan yang terpenting saat ini. "Pakai masker saat berpergian, selalu mencuci tangan serta minum vitamin jika diperlukan", tegasnya.



 

Pada acara pertemuan kali ini di beri kesempatan kepada adik-adik yang baru berdinas di satuan Makodiklat TNI AD untuk memperkenalkan diri dengan tujuan untuk dapat saling mengenal lebih akrab satu sama lain. Berbeda dengan pertemuan sebelumnya, pada acara kali ini harus melepas salah satu personel Kowad Makodiklat TNI AD yang pindah satuan setelah melaksanakan pendidikan lanjutan perwira II (Diklapa II) TA 2020 yaitu Kapten Caj (K) Meri Astuti yang harus berpindah dinas dari satuan Makodiklat TNI AD.

 

Kegiatan dilanjutkan dengan pengocokan arisan serta doorprize bagi yang beruntung, serta laporan jumlah kas kowad oleh pemegang kas dan diakhiri dengan pembacaan doa. Seluruh rangkaian acara berjalan tertib dan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. (Penerangan Kodiklat TNI AD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *