Bandung. Guna mengembangkan karier Prajurit maupun PNS di lingkungan Kodiklatad. Wakil Komandan Kodiklatad Mayjen TNI Kasuri memimpin Sidang Pankar UKP Perwira Periode 1-10-2021 dan PNS Golongan III 1-4-2022 personel Makodiklatad di ruang Rapat Ganesha Makodiklatad. Selasa (8/6/2021).


Pada sidang kali ini sebanyak 128 orang ikut disidangkan yang terdiri atas UKP Reguler Perwira sebanyak 102 orang, UKP Har sebanyak 18 orang dan UKP PNS golongan III sebanyak 8 orang.


Dalam sambutan Dankodiklatad Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos., yang dibacakan oleh Wadan Kodiklatad menyampaikan bahwa, pangkat dan karier bagi Prajurit maupun PNS merupakan suatu kehormatan dan kesejahteraan yang wajib di berikan. Dibutuhkan prasyarat tertentu yang menjadi pertimbangan dan berbagai tahapan untuk kenaikan pangkat, salah satunya dengan menyelenggarakan sidang Pankar UKP yang merupakan mekanisme dan prosedur penilaian yang objektif, Hal tersebut merupakan persyaratan bagi personel yang akan diusulkan kenaikan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi. 


Turut hadir dalam acara sidang Inspektur Kodiklatad, Wakil Inspektur Kodiklatad, para Direktur, para Dirum Pussen jajaran Kodiklatad, Danpoltekad, Danpuslatpur serta para Danpusdik jajaran Kodiklatad.

(Penerangan Kodiklatad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *