Padalarang. Dalam rangka memelihara kemampuan menembak prajurit sesuai program latihan standarisasi TNI AD, Kodiklatad menyelenggarakan Latihan Menembak Senjata Ringan (Latbakjatri) Triwulan IV TA. 2021 di Lapangan Tembak Pusdikkav Pussenkav Kodiklatad, Rabu (01/12/2021).



 

Kegiatan Latbakjatri pada TW IV ini dilaksanakan selama tiga hari mulai tanggal 29 November s.d. 1 Desember 2021, tujuan dari latihan ini adalah sebagai upaya pemeliharaan dan peningkatan kemampuan prajurit dalam latihan menembak senjata dalam rangka menjaga profesionalisme TNI AD.



 

Selaku Komandan Latihan, Kapten Cba Seno Adji melaksanakan apel pengecekan terhadap personel pelaku dan penyelenggara sebagai bagian dari prosedur latihan. Disampaikan bahwa pada pelaksanaan latihan menembak menggunakan munisi tajam ini, agar seluruh pelaku mengutamakan faktor keamanan baik personel maupun material guna menghindari adanya kerugian yang mempengaruhi pelaksanaan latihan. “Selain itu manfaatkan kesempatan latihan dengan maksimal dan sungguh-sungguh agar memperoleh hasil yang baik tanpa ada kendala yang berarti”, ujarnya.