Bandung. Dalam rangka memperingati HUT Ke-52 KORPRI, PNS Kodiklatad beserta jajarannya menggelar Acara Syukuran bertempat di Gedung M. Toha Kodiklatad. Adapun tema peringatan pada HUT Ke-52 KORPRI Tahun 2023 yaitu “Korprikan Indonesia”. Kamis (7/12/2023)

Dalam sambutan Ws. Dankodiklatad, Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P. yang dibacakan oleh Dirum disampaikan ucapan “Selamat Ulang Tahun” kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil di jajaran Kodiklatad. Semoga di usia yang ke-52 Tahun Korpri, PNS Kodiklatad beserta jajarannya dapat lebih meningkatkan kinerjanya dalam melaksanakan tugas dan kewajiban agar lebih profesional dalam berorganisasi, berbangsa dan bernegara.  

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus Korpri Unit Kodiklatad, Penata III/c Acep Yuhana, S.A.P. dalam sambutannya menyampaikan bahwa segenap PNS Kodiklatad beserta jajarannya diharapkan dapat beorientasi pada pelayanan birokrasi, meningkatkan kompetensi dan kinerja Pegawai Negeri Sipil yang semakin berkualitas, ”tuturnya.

Selanjutnya sebagai simbol perayaan di Hari Ulang Tahun ke-52 Korpri, Dirum Kodiklatad yang didampingi oleh Dandenma melaksanakan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada PNS Iding dari staf Ajen Kodiklatad yang akan memasuki masa Purnabakti. 

Peringatan acara HUT ke-52 Korpri yang diselengarakan oleh PNS Kodiklatad beserta jajarannya diisi dengan penampilan hiburan diantaranya kabaret oleh PNS wanita dan persembahan lagu dari anggota Korpri.

(Penerangan Kodiklatad)

Isi Pendaftaran Submit

Untuk Teknikal Meeting Download Berkas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *