Karawang.  Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ny. Hetty Andika Perkasa didampingi jajaran Pengurus Persit Pusat mengunjungi Batalyon Infanteri Para Raider 305/Tengkorak yang berada di Karawang. Dalam kunjungannya kali ini selain bersilaturahmi dengan jajaran anggotanya beliau juga ingin melaksanakan bakti sosial.



 

Bakti Sosial yang bertempatkan di Karawang terdapat salah satu Desa yang mengalami bencana alam banjir hingga ketinggian mencapai 2 meter, oleh karena itu mengakibatkan rumah masyarakat terendah banjir dan mereka harus dilarikan ke tenda posko yang telah di sediakan oleh Personel TNI AD Batalyon Infanteri Para Rider 305/ Tengkorak.

 

Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana mendampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi dalam kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kasih sayang dan kepedulian yang ditunjukkan kepada sesama yang membutuhkan uluran tangan.

 

“Sudah sepatutnya dan sewajarnya bagi kita untuk menolong saudara-saudara kita yang membutuhkan, bakti sosial yang kita lakukan bersama ibu Ketum Dharma Pertiwi, adalah bentuk kasih sayang dan kepedulian kita yang mencoba untuk mengulurkan tangan kepada mereka yang sedang kesulitan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang tertimpa bencana alam banjir di Desa Karang Ligar Kabupaten Karawang, Jawa Barat,” ujar Hetty Andika Perkasa.

 

Dengan bantuan yang kami berikan baik pengadaan posko kesehatan serta dapur umum, dapat membantu segala kebutuhan yang di perlukan selama penanganan dan pemulihan Desa Karang Ligar. (Dispenad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *