Bandung. Wujud syukur atas hari-hari bersejarah yang diperingati satuan dapat dilaksanakan dalam kegiatan do’a bersama. Personel Kodiklatad melaksanakan kegiatan Do’a Bersama dalam rangka Peringatan HUT ke-29 Kodiklatad yang dilaksanakan di Masjid Junudurrahmah Kodiklatad. Senin (11/12/2023)

Pelaksanaan do’a bersama dipimpin oleh Bapak KH. Mujahidin setelah pelaksanaan sholat dzuhur berjamaah. Diawali dengan pembacaan surat yasin, kegiatan dilanjutkan dengan doa bersama yang bertujuan untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT agar rangkaian kegiatan dalam rangka Peringatan HUT ke-29 Kodiklatad dapat berjalan dengan aman dan lancar. Selain itu doa bersama juga dilaksanakan dalam rangka mengucap syukur atas berkat dan karunia Tuhan YME dalam sejarah panjang satuan.

Setelah pelaksanaan do’a bersama, dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim sebanyak 50 orang anak dari Yayasan Muhammadiyah Sumur Bandung.

Selain yang beragama Islam, kegiatan do’a bersama juga dilaksanakan oleh personel Kodiklatad yang beragama Kristen Protestan/Katholik di ruang ibadah Okumene Kodiklatad dengan pembicara PDT. DR. Sudarmadji, MTH.

(Penerangan Kodiklatad)

Isi Pendaftaran Submit

Untuk Teknikal Meeting Download Berkas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *