Jakarta. Sebagai bentuk sinergitas TNI-POLRI serta guna mengembangkan kemampuan para personel Brimob agar memiliki pengetahuan dan keterampilan di bidang kesehatan terutama dalam melaksanakan pertolongan korban di lapangan. Komandan Pusat Pendidikan Kesehatan Kodiklatad, Kolonel Ckm dr. Made Wirayasa Tusan, M.M., M.H.Kes. memimpin Upacara Pembukaan Pendidikan Kesehatan Lapangan Brimob Gelombang II TA. 2021 di Lapangan Upacara Pusdikkes Kodiklatad. Rabu (13/10/2021)


Pendidikan Kesehatan Lapangan Brimob ini diselenggarakan untuk mengaplikasikan materi ilmu kesehatan umum dan ilmu kesehatan militer secara terbatas terutama yang bersifat darurat baik dalam keadaan perang maupun masa damai. 


Dalam amanatnya, Danpusdikkes menyampaikan bahwa seiring dengan tantangan tugas di masa yang akan datang gunakan kesempatan yang baik ini untuk menambah pengetahuan dan keterampilan yang sudah dimiliki dan gali terus ilmu yang belum didapatkan, sehingga pengetahuan dan keterampilan tersebut dapat tercapai secara optimal dan memiliki kemampuan yang handal sesuai dengan tujuan dan sasaran pendidikan ini.