Cimahi. Keberhasilan anggota Kodiklatad dalam membina keluarga sehingga membuahkan prestasi yang mengharumkan bangsa Indonesia di kancah internasional merupakan hal yang patut disyukuri dan dibanggakan. Bertempat di Pusdikbekang Kodiklatad, Komandan Kodiklatad Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos. didampingi Ketua Persit KCK PG Kodiklatad, Ny. Annies Putranto dan keluarga besar Kodiklatad menyambut kedatangan Windy Cantika Aisah, Putri dari PNS Asep Hidayat, anggota Pusdikbekang Kodiklatad yang baru saja meraih medali Perunggu dari cabang olah raga angkat besi pada Olimpiade Tokyo 2021. Kamis (16/9/2021).



 

Tiba di pintu Gerbang Pusdikbekang Kodiklatad, Windy Cantika Aisah yang didampingi kedua orang tuanya disambut oleh Dankodiklatad beserta Ketua Persit KCK PG Kodiklatad dan para Pejabat Utama Kodiklatad, para Danpussen, Danpusdik jajaran Kodiklatad juga segenap personel Pusdikbekang Kodiklatad. Kedatangan atlet berprestasi ini pun diiringi oleh penampilan drumband Pusdikarmed Kodiklatad, Canka Ardagusema.



 

Pada kesempatan ini Windy Cantika Aisah menyampaikan terima kasihnya kepada Dankodiklatad dan Ketua Persit KCK PG Kodiklatad serta keluarga besar Kodiklatad atas sambutan dan apresiasi yang diberikan sehingga menjadi sebuah kehormatan bagi keluarga besar yang bersangkutan. Peraih medali perunggu di cabang angkat besi kategori 49 Kg ini pun menyampaikan kebanggaannya menjadi bagian dari keluarga besar Kodiklatad khususnya Pusdikbekang Kodiklatad sejak lahir.



 

Sementara itu dalam sambutannya, Dankodiklatad menyampaikan kekagumannya terhadap Windy Cantika Aisah karena di tengah pandemi Covid-19 masih bisa mempersiapkan diri hingga mendapatkan prestasi kelas dunia. Tidak lupa beliau menyampaikan terimakasih kepada kedua orang tua Windy Cantika Aisah yang telah membimbing putrinya sehingga dapat mengharumkan nama Kodiklatad. Ke depannya, Dankodiklatad berharap Windy Cantika Aisah dapat terus mengasah kemampuannya untuk dapat mengukir prestasi dan tetap mengikuti pendidikan dengan baik agar ada jaminan masa depannya kelak. Pada acara ini pun diberikan cinderamata berupa piagam penghargaan serta standing applause selama 1 menit kepada Windy Cantika Aisah atas prestasinya.