Bandung. Pergantian jabatan merupakan salah satu upaya memelihara dan meningkatkan efektivitas serta efisiensi organisasi juga sebagai pengembangan karir personel TNI AD. Komandan Kodiklatad, Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos. memimpin Upacara Penyerahan Tugas, Wewenang dan Tanggung Jawab Jabatan Danpussenarhanud Kodiklatad dan Ketua Persit KCK Cabang XV Pussenarhanud PG Kodiklatad serta Pelepasan Warga Kodiklatad di Gedung Moch. Toha Makodiklatad. Selasa (23/11/2021)

Dalam upacara ini jabatan Danpussenarhanud Kodiklatad diserahkan dari Mayjen TNI Nisan Setiadi, S.E. kepada Komandan Kodiklatad untuk selanjutnya beliau akan menjabat sebagai Deputi Bidang Pencegahan, Perlindungan dan Deradikalisasi BNPT. Selain itu juga Dankodiklatad melepas Brigjen TNI Kuwat Raharjo yang sebelumnya menjabat sebagai Pamen Ahli Bidang Ilpengtek Kodiklatad dan mendapatkan promosi jabatan sebagai Pa Sahli Tk. II Kasad Bidang Wassus. Acara ini juga dirangkaikan dengan penandatanganan berita acara penyerahan tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan Ketua Persit KCK Cabang XV Pussenarhanud PG Kodiklatad yang disaksikan langsung oleh Ketua Persit KCK PG Kodiklatad, Ny. Annies Putranto.

Pada sambutannya, Komandan Kodiklatad menyampaikan ucapan selamat atas jabatan baru yang kini diemban serta ucapan terimakasih atas segala pengabdian yang penuh dedikasi dalam mengemban tugas dan jabatan para Perwira Tinggi selama ini, beliau pun berharap agar pejabat yang dilepas semakin sukses dan tetap menjalin komunikasi serta silaturahmi dengan baik. Komandan pun memberi ucapan terimakasih kepada para istri yang telah setia mendampingi langkah pengabdian suami serta atas dedikasinya selama ini dalam organisasi Persit KCK PG Kodiklatad.

Acara ditutup dengan penayangan video selayang pandang kegiatan Mayjen TNI Nisan Setiadi, S.E. dan Brigjen TNI Kuwat Raharjo selama berdinas di jajaran Kodiklatad serta penyerahan cinderamata dan acara tradisi pelepasan. 
(Penerangan Kodiklatad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *