Bandung. Rotasi jabatan di lingkungan Kodiklatad dilaksanakan untuk penyegaran organisasi dan pemenuhan struktur yang diharapkan dapat mengoptimalkan pencapaian tugas pokok Kodiklatad. Pabanpers Sdirum Kodiklatad Kolonel Arm Themy Usman, S.Sos, M.Han. mewakili Dirum Kodiklatad memimpin pelaksanaan Laporan Korps Pamen Kodiklatad di Gedung Moch. Toha Makodiklatad. Kamis (15/7/2021).



 

Acara diawali dengan laporan resmi perwakilan Pamen dan dilanjutkan pembacaan sambutan Dirum Kodiklatad, Kolonel Arm Ayi Supriatna, S.I.P., M.M.. Dalam sambutan tersebut disampaikan ucapan selamat datang dan selamat atas jabatan baru. Kedudukan Jabatan baru tersebut merupakan sebuah penghargaan pimpinan sebagai prestasi kerja keras dan ketekunan selama berdinas. “Segera beradaptasi serta pelajari lingkungan Kodiklatad yang mempunyai tugas pokok menyelenggarakan pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Darat dengan motto bekerja dengan hati, profesional dan selalu  bersyukur”, jelasnya.

 

Sementera itu Pabanpam Sdirum Kodiklatad, Kolonel Inf Irwan Budiyanto, S.H. dalam sambutannya menyampaikan bahwa Perwira yang baru bergabung ini telah lulus dari pendidikan tertinggi di tingkat TNI Angkatan Darat sehingga sudah mendapatkan bekal dalam mengemban jabatan  arunya, diharapkan menjadi motor utama penggerak kemajuan Kodiklatad. “Tanggung jawab para Perwira sangat besar dan harus siap secara mental untuk mengemban jabatan yang diberikan.” pungkasnya.  

 

(Penerangan Kodiklatad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *