informasi

LETKOL INF SLAMET RIYADI JABAT WADANDENMA KODIKLATAD

1

     Bandung, Komandan Detasemen Markas Kodiklat Angkatan Darat Kolonel Cba Suharto bertindak selaku Inspektur Upacara pada Upacara Serah Terima Jabatan Wadandenma, Kasipers dan Kasipamops Denma Kodiklatad serta Kasatpal Denma Kodiklatad di Gedung Moch Toha Kodiklatad, Rabu (8/1/2020).

2

     Wadandenma Kodiklatad yang sebelumnya dijabat oleh Letkol Inf Tabroni diganti oleh Letkol Inf Drs. Slamet Riyadi. Kasipers Denma Kodiklatad yang semula dijabat oleh Letkol Inf Edy Dwi Handoko diganti oleh Letkol Czi Ir. Zulfikar. Kasi Pamops Denma Kodiklatad dari Mayor Inf Moch Saefulloh kepada Letkol Inf Bambang Suprapto, dan Kasilog Denma Kodiklatad dari Dandenma Kodiklatad kepada Mayor Czi Imvan Ibrahim, S.I.P serta Kasatpal Denma Kodiklatad dari Kapten Cpl Samsam Nuryadin kepada Kapten Cpl Romani. 

     Untuk selanjutnya Letkol Inf Tabroni menjabat sebagai Pabandya-2/Minlat Spabanlat Sdirum Kodiklatad. Sedangkan Letkol Inf Edy Dwi Handoko menjabat sebagai Pabandya-2/Pammat/Bragiat Spabanpam Sdirum Kodiklatad. Dan Mayor Inf Moch Saifullah menjabat sebagai Kasetum Kodiklatad serta Kapten Cpl Samsam Nuryadin menjabat sebagai Kasijatoptik Bagstandmatpal Subdisstand Dislaikad

     Dalam sambutannya Komandan Detasemen Markas Kodiklatad mengatakan, bahwa alih tugas dan alih jabatan bertujuan untuk mendinamisasikan organisasi yang dilaksanakan secara terencana dan berkesinambungan.

     Dari alih tugas dan alih jabatan diharapkan akan muncul gagasan-gagasan baru yang akan memberikan suasana segar dalam tubuh organisasi, sehingga akan dapat memacu pencapaian tugas secara lebih optimal.

    Di lingkungan Kodiklatad, sertijab merupakan hal yang wajar guna mendinamisasikan organisasi, dan merupakan bagian dari tour of area dan tour of duty, serta sekaligus ajang pembinaan karier bagi pejabat yang bersangkutan," katanya.

     Hadir dalam acara tersebut, para pejabat Denma Kodiklatad serta seluruh personel Denma Kodiklatad. (Penerangan Kodiklatad)

kodiklat-tniad.mil.id