informasi

KOMANDAN KODIKLATAD SERAHKAN 6 UNIT KENDARAAN DINAS

1

     Bandung,   Komandan Kodiklat Angkatan Darat Letnan Jenderal TNI AM Putranto,  menyerahkan 6 unit kendaraan dinas berjenis Isuzu Mu-X untuk operasional kepada Pabanpam, Pabanpers dan Pabanter Sdirum Kodiklatad, Paban Permildas Sdirdok Kodiklatad dan Dandenma Kodiklatad serta  kendaraan pool Denma Kodiklatad  di lapangan Upacara Makodiklatad, Kamis (2/2/2020).

3

     Acara penyerahan bantuan kendaraan tersebut dihadiri Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Makodiklatad yang dilaksanakan setelah melaksanakan Apel pagi dan kemudian dilanjutkan dengan acara penyerahan bantuan yang ditandai dengan penyerahan kunci kendaraan.  Penyerahan kendaraan dinas diserahkan secara langsung oleh Komandan  Kodiklatad.

4

     Sebanyak 6 kendaraan dinas yang berjenis Isuzu Mu-X tersebut merupakan dukungan dari Markas Besar TNI AD  untuk operasional satuan-satuan di jajaran Kodiklatad.

     Dalam sambutannya Komandan Kodiklatad menekankan kepada satuan pengguna agar memperhatikan perawatan dan penggunaan kendaraan dinas operasional tersebut sesuai dengan fungsinya. sehingga usia pakai kendaraan dapat lebih lama dan dapat meningkatkan produktifitas, kinerja serta kelancaran dalam pelaksanaan tugas pokok.

     “Dengan adanya bantuan kendaraan dinas operasional tersebut dapat digunakan semaksimal mungkin dan berdaya guna serta berhasil guna, sehingga dapat membantu operasional satuan sesuai fungsi dan tugasnya”, ujarnya

     Usai penyerahan secara simbolis Komandan Kodiklatad yang didamping oleh Inspektur, para Direktur dan pejabat lainnya meninjau langsung kondisi kendaraan dinas tersebut. (Penerangan Kodiklatad)

kodiklat-tniad.mil.id