Perangi Corona, Pusdikarmed bekerjasama Pemkot Cimahi lakukan penyemprotan Mapusdikarmed

Cimahi. Perangi Corona, Pusdikarmed dan Pemkot Cimahi bekerjasama dalam Kerahkan Kendaraan Damkar untuk Semprot Disinfektan. Pemkot Cimahi melaporkan 70 kasus virus corona COVID-19 terjadi selama kurun waktu terakhir ini, pada Rabu (5/8/2020)

Berbagai ikhtiar dilakukan di Kota Cimahi kita tercinta agar Covid-19 segera musnah. Termasuk penyemprotan di jalan-jalan yang dilakukan oleh hampir seluruh Desa di wilayah Cimahi.

Disinfektan adalah jenis cairan pembersih yang umumnya dibuat dari hidrogen peroksida, creosote, alkohol, atau klorin yang bertujuan membunuh berbagai macam bakteri, virus, kuman, dan mikroorganisme berbahaya lain yang terdapat pada ruangan atau permukaan benda.

Penggunaan disinfektan pun semakin marak di sejumlah wilayah di Indonesia, seperti di tempat ibadah, gedung, pintu gerbang perumahan, dan tempat publik lainnya.

Untuk mencegah penyebaran virus corona, Pemkot Cimahi dan Pusdikarmed melakukan penyemprotan disinfektan secara massal di setiap Instansi. (Pen Pussenarmed)