berita
DANKODIKLAT TNI AD MELEPAS TIM PORAD MABESAD PDF Print E-mail

porad1DankodiklatTNI AD Letjen TNI Marciano Norman, memimpin acara pelepasan Tim Porad Mabesad dalam rangka memperebutkan Piala Kepala Staf TNI Angkatan Darat tahun 2011 di Lapangan Apel Makodiklat TNI AD Jl. Aceh No.50 Bandung, Rabu (1/6/2011).

Acara tersebut dihadiri oleh Wadan Kodiklat, Danseskoad, Gubernur Akmil, para Komandan Puscabfung Angkatan Darat, para Dansat jajaran AD, Ketua Kontingen dan para Prajurit Atlet.

Sebelum kegiatan upacara pelepasan Tim Porad Mabesad, diawali dengan kegiatan laporan kesiapan Kontingen Mabesad oleh Kol Maliki Mift, S.IP. M.H selaku Dan Kontingen kepada Dankodiklat TNI AD bertempat di gedung Ganesha. Adapun jumlah atlet Tim Mabesad sebanyak 123 orang terdiri dari 99 orang putra dan 24 orang putri.

 

 
KUNJUNGAN DANKODIKLAT TNI AD KE MALAYSIA, 24 S.D. 27 MEI 2011 PDF Print E-mail

TDM1

Dankodiklat TNI AD beserta rombongan diterima oleh Panglima ML TDM beserta staf

Kunjungan kehormatan kepada Panglima Latihan Tentara Darat Malaysia.

Dalam kunjungan tersebut Dankodiklat TNI AD dan Panglima Latihan Tentara Darat Malaysia mengharapkan adanya kerjasama yang lebih erat melalui pertukaran pelajar maupun pelatih. Secara khusus Panglima Latihan Tentara Darat Malaysia menyampaikan keinginan kerjasama di bidang pendidikan satuan musik dan diharapkan personel TDM dapat mengikuti pendidikan musik di Kodiklat TNI AD.

pulapot1

Dankodiklat TNI AD beserta rombongan melaksanakan foto bersama di PULAPOT

Kunjungan ke Pusat Latihan Polisi Tentara.

Dalam kunjungan ke PULAPOT Dankodiklat TNI AD beserta rombongan diberikan kesempatan untuk menyaksikan demontrasi Bela Diri Militer dan di PULAPOT adalah merupakan tempat latihan bertempur tanpa senjata atau BDM untuk Tentara Darat Malaysia.

 
PENINJAUAN RANPUR RETROFIT AMX PDF Print E-mail

kunjungwksd1 kunjungwksd2

Pada hari Senin, tanggal 30-05-2011 Wakasad berserta rombongan (Asren, Aslog, Dirhubad, Dirpalad) melaksanakan kunjungan ke Pusdikkav Pusenkav dalam rangka menerima penjelasan dan menyaksikan uji kemampuan Tank AMX 13 hasil retrofit dari PT. Pentarona Sabiex .

Acara juga dihadiri oleh Wadan Kodiklat TNI AD, Danpussenkav Kodiklat TNI AD dan Danpusdikkav Pussenkav.

 

Pusdikkav/Pen Kodiklat

 
PEMBUKAAN PENDIDIKAN SUSJURBAWAT BEDAH LAPANGAN TA. 2011 PDF Print E-mail
bedahlap

Pada harisenin (30/5) Bertempat di Mapusdikkes Kodiklat TNI AD, Pendidikan Kursus Kejuruan Bintara Perawatan Bedah Lapangan TA.2011 dibuka oleh Komandan Pusdikkes Kodiklat TNI AD Kolonel Ckm dr. Douglas S. Umboh, MARS.

Dalam amanatnya Danpusdikkes menyampaikan bahwa Pendidikan Susjurbawat Bedah Lapangan adalah merupakan salah satu upaya Pimpinan Angkatan Darat dalam rangka menyiapkan para Bintara Kesehatan agar memiliki Pengetahuan dan Keterampilan di bidang Perawatan Bedah Lapangan, serta memiliki pengetahuan dan keterampilan yang profesional dan handal, sehingga diharapkan akan mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab selaku Bintara Perawatan Bedah Lapangan di lingkungan Kesehatan Angkatan Darat.

 
DANPUSDIKKES KODIKLAT TNI AD MENUTUP SUSPA BINTAL PDF Print E-mail
bintalad

         Pembinaan Mental memiliki fungsi dan peran yang sangat penting dalam membangun mental prajurit, PNS beserta keluarga besar TNI AD guna mewujudkan keunggulan moral, soliditas, dan profesionalisme Prajurit TNI AD. Amanat Dirdik Kodiklat TNI AD tersebut disampaikan pada saat upacara penutupan Pendidikan Suspa Bintal TA. 2011, bertindak selaku Inspektur upacara Danpusdikkes Kodiklat TNI AD, Kolonel Ckm dr. Douglas S. Umboh, MARS. Upacara tersebut juga dihadiri oleh Para Kasub dilingkungan Disbintalad diantaranya Kasubdisbinfung, Kasubdisbinrohis, Kasubditbinrohkat, Kasubditbinrohprot, Kasubdisbinrohinbud, Kasubdisbintalidjuang dan Kabagtarlat Siapsat Subdisbinfung Disbintalad serta para undangan lainnya yang dilaksanakan pada tanggal 28 Mei 2011 di Pusdikkes Kodiklat TNI AD.

Siswa Suspa Bintal berjumlah 17 orang, dan telah mengikuti pendidikan selama 8 minggu. Diakhir amanatnya Dirdik Kodiklat TNI AD menekankan bahwa pengetahuan yang telah diperoleh selama mengikuti Suspa Bintal masih merupakan bekal dasar yang senantiasa harus terus dikembangkan lebih lanjut oleh masing-masing perorangan agar benar-benar dapat melaksanakan tugas di Satuan nantinya.

Pusdikkes/Pen Kodiklat

 
<< Start < Prev 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 Next > End >>

Page 127 of 135
Valid XHTML | Template Design LernVid.com and ah-68