berita
KOMANDAN KODIKLATAD TUTUP DIKMABA KOWAD PDF Print E-mail

         Kowad_88 Kowad_66 

     Bandung, sebanyak 102 Prajurit siswa Wanita telah menyelesaikan pendidikan selama 5 bulan dalam pendidikan pertama Bintara TNI AD. Pendidikan ini memiliki tujuan menempa seorang warga negara terpilih menjadi Bintara TNI AD yang memiliki sikap dan perilaku sebagai Prajurit Sapta Marga. Bertempat di lapangan Srikandi 2, Pusdikkowad, Lembang Bandung. Acara penutupan pendidikan dan pengambilan sumpah dipimpin oleh Komandan Kodiklatad Letjen TNI AM. Putranto, pada hari Selasa, 19 Februari 2019.

 
TNI AD Peduli Lingkungan, Bantu Pemerintah Jakarta Jernihkan Limbah di Waduk PDF Print E-mail
         TNI_11  TNI_33

     JAKARTA - tniad.mil.id,- Untuk menyelesaikan permasalahan limbah dan pencemaran lingkungan hidup, bersama Pemprov DKI  Jakarta dan Pemkota Jakbar,  TNI AD menjadikan Waduk di Jakarta sebagai Pilot Project penjernihan limbah dengan menggunakan cairan Nirtobacter TJ (NTJ).

 
LETJEN TNI AM. PUTRANTO, S.SOS TERIMA PENGHARGAAN IMI SUMSEL AWARDS PDF Print E-mail

     Bandung. Penghargaan IMI Sumsel Awards 2018 dari IMI Pengda Sumatera Selatan diberikan kepada Dankodiklatad, Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos. Beliau dianggap telah membesarkan dunia otomotif dengan mengangkat dunia off road dan menyediakan lokasi track di Palembang dan sekitarnya, sehingga dianggap sebagai salah satu tokoh otomotif.

     Pemberian awards ini bertempat di Hotel Amaris Palembang pada acara Rapat Kerja IMI Pengprov Sumsel dan penganugerahan IMI Sumsel Awards pada hari Sabtu, 16 Februari 2019. Penghargaan disampaikan oleh Ketua Pengprov IMI Sumatera Selatan, Augie Yahya Bunyamin, yang diterima secara simbolis oleh Dirdok Kodiklatad, Brigjen TNI Mirza Agus, S.I.P.

 
TNI AD AKAN REKRUT 15 RIBU-AN PEMUDA/PEMUDI TERBAIK BANGSA PDF Print E-mail

          Viral_22  Viral_33

     JAKARTA, tniad.mil.id,- TNI Angkatan Darat akan merekrut sekitar 15 ribu-an orang dengan skala prioritas para pemuda -pemudi dari wilayah Aceh, Kalimantan, Sulawesi Utara, Nusa Tenggara Timur, Papua, Maluku dan Maluku Utara serta beberapa wilayah lainnya.

 
GUMIL HARUS MAMPU MENGAPLIKASIKAN MANAJEMEN PENDIDIKAN DAN KEPEMIMPINAN LAPANGAN PDF Print E-mail

          Bekal_11  Bekal_22

     Bandung. Gumil dan Pelatih harus mampu mengaplikasikan teknik cara memberikan instruksi dan mampu menggunakan metode pengajaran yang tepat dengan mengaplikasikan 10 langkah Gumil mengajar secara konsisten. Hal ini disampaikan oleh Komandan Kodiklatad Letnan Jenderal TNI AM. Putranto lewat sambutan yang dibacakan oleh Wakil Komandan Kodiklatad Mayor Jenderal TNI Eka Wiharsa saat menutup kegiatan pembekalan Gumil, yang bertempat di Pusdikpom Kodiklatad, Kamis (14/2).

 
<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

Page 1 of 145
Valid XHTML | Template Design LernVid.com and ah-68