KODIKLATAD JALIN SILATURAHMI MELALUI GOES BERSAMA PDF Print E-mail

          Goes_22 Goes_33

 Goes_11    Bandung, Kodiklat Angkatan Darat menyelenggarakan Gowes bersama Institusi TNI dan Polri yang ada di Kota Bandung, Jum’at (8/2). Kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturahmi antar institusi TNI dan Polri  karena silaturahmi tidak harus selalu bersifat formal. Hal inilah yang ditunjukkan oleh Dankodiklatad, Letnan Jendral  TNI A.M Putranto, di Bandung.

           Goes_44 Goes_55

     Selain TNI dan Polri, kegiatan Gowes tersebut juga melibatkan komunitas sepeda dan warga disekitar Bandung dengan tujuan untuk memperkenalkan sepeda sebagai sarana transportasi yang paling dan mencegah global warming.

     Kegiatan Gowes ini dimulai dari Makodiklatad (Start) - Kalimantan - Belitung - Sumatera - Merdeka - Lembong - Tamblong - Asia Afrika - Jend. Sudirman - Pasir Kaliki - Padjajaran - Abdul Rahman Saleh -  Garuda - Jend. Sudirman - Raya Cibeureum - Raya Cimindi - Gatot Subroto - Baros - Pusdikhub (Finish)

     Disela persiapan kegiatan Gowes Komandan  mengatakan kegiatan gowes bersama ini dalam rangka membangun kebersamaan diantara anggota TNI sendiri dan Polri juga masyarakat. Kegiatan tersebut dapat dilaksanakan berkat hasil kerjasama, antara pihak panitia baik dari kalangan TNI Polri maupun masyarakat sekitar.

     Lebih lanjut Komandan mengatakan bahwa bersepeda merupakan salah satu olahraga ringan yang mudah dilakukan oleh masyarakat dalam segala usia. “Manfaatnya bagi kesehatan sangatlah banyak, seperti membakar kalori, menghilangkan stress, menciptakan suasana hati lebih positif dan masih banyak lagi yang intinya membuat tubuh lebih sehat,” katanya sekaligus ajakan menjadikan sepeda sebagai sarana transportasi ramah lingkungan.(Penerangan Kodiklatad)

Autentifikasi

Kaur Media Penerangan Kodiklatad Kapten Inf Untung Rustam

 

 

Add comment


Security code
Refresh

Valid XHTML | Template Design LernVid.com and ah-68