DANKODIKLATAD MENERIMA PENGHARGAAN ATAS PRESTASI PADA SAAT MENGEMBAN TUGAS MENJADI PANGDAM II/SRIWIJAYA PADA EVENT ASIAN GAMES 2018 PDF Print E-mail

                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                Untitled-11
      Jakarta. Perhelatan besar Asian Games tahun 2018 yang bertempat di Jakarta dan Palembang merupakan salah satu kebanggaan Indonesia dan merupakan hasil keringat dari panitia penyelenggara Asian Games (INASGOC). Wakil Presiden Jusuf Kalla memberikan apresiasi dan penghargaan kepada setiap pihak yang berkontribusi dalam mensukseskan perhelatan tersebut. Salah satu penghargaan tersebut diberikan kepada Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos yang kini menjabat sebagai Dankodiklatad. Acara bertempat di Gedung ex-Sekretariat INASGOC (Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee) di Komplek GBK Senayan, pada hari Jumat tanggal 1 Februari 2019.
           Hibah2 hibah55 
     Penghargaan tersebut diberikan oleh Letjen TNI (Purn) Syafrie Syamsudin yang menjabat sebagai Wakil Ketua INASGOC. Beliau menjelaskan bahwa Wapres selaku Ketua Pengarah Panitia Nasional Asian Games mengapresiasi kiprah Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos saat menjabat selaku Pangdam II/Sriwijaya. Lebih lanjut beliau menjelaskan bahwa Kodam II/Sriwijaya telah banyak membantu dalam penyiapan dan membantu kelancaran Asian Games 2018 khususnya di Palembang. Selain memberikan piagam penjmk,l
ghargaan dari Wapres, bapak Syafrie Syamsudin juga menyerahkan barang hibah ex-INASGOC berupa peralatan elektronik seperti laptop. printer, televisi dan juga mesin fotocopy untuk digunakan satuan.
 
     Dankodiklatad, Letjen AM. Putranto. S.Sos mengucapkan terima kasih atas pemberian penghargaan dari Wapres, dan menyatakan bahwa hal ini merupakan wujud dari rasa cinta tanah air dan bangsa, sehingga seluruh anggota Kodam II/Sriwijaya dapat memberikan kontribusi tenaga dan pikiran serta bekerja dengan hati pada saat perhelatan Asian Games 2018 di Palembang. Selanjutnya beliau juga bersyukur atas adanya barang hibah berupa peralatan elektronik, dan menjelaskan akan menjaga material yang diterima dengan sebaik-baiknya. Dankodiklatad menyatakan bahwa barang yang diterima akan didistribusikan ke satuan jajaran Kodiklatad dan tercatat dalam SIMAK BMN sebagai barang milik negara.
                  
     Turut hadir dalam acara pemberian penghargaan tersebut yaitu Danpussenif Kodiklatad, Mayjen TNI Teguh Pudjo R, Danpussenarmed Kodiklatad, Brigjen TNI Dwi Jati Utomo, dan Direktur Umum Kodiklatad, Brigjen TNI Budi Eko Mulyono. Dari pihak INASGOC, turut hadir Marsdya TNI (Purn) Eris Herryanto sebagai Wakil Ketua Tim Likuidasi INASGOC, Bapak Suwartomo dari BPKP sebagai Wakil Ketua 2 Tim Likuidasi, Brigjen TNI Yudi Sutrasna sebagai Deputi 1 INASGOC, Kolonel Chb Sarwono dan Kolonel Chb Laode M Aries sebagai Koordinator Penyelesaian Aset Tim Likuidasi Kemenpora. (Penerangan Kodiklatad)

 

Add comment


Security code
Refresh

Valid XHTML | Template Design LernVid.com and ah-68