BRIGJEN TNI TEGUH PUJO RUMEKSO RESMI JABAT DANPUSSENIF KODIKLATAD PDF Print E-mail

Panjang
     Bandung - Brigjen TNI Teguh Pujo Rumekso resmi menggantikan Mayjen TNI Tri Soewandono sebagai Komandan pusat Kesenjataan Infanteri Kodiklat Angkatan Darat.
           Jab_11 Jab_22
     Acara Serah Terima Jabatan dan sekaligus pengambilan sumpah dan penandatanganan fakta integritas ini dipimpin langsung oleh Komandan Kodiklat Angkatan Darat Letnan Jederal TNI AM. Putranto, S.Sos bertempat di Gedung Moch Toha Kodiklatad, Kamis, (13/12/2018).
 
          Jab_33 Jab_55
     Dalam Sambutannya Komandan Kodiklatad mengatakan sebagai unsur pelaksana utama Kodiklat Angkatan Darat, Pussenif mengemban tugas menyelenggarakan pembinaan fungsi kesenjataan Infanteri, pendidikan dan latihan, penelitian dan pengembangan serta lintas udara di lingkungan Angkatan Darat dalam rangka mewujudkan pembinaan kemampuan kekuatan kesenjataan Infanteri.
 
     Oleh karena itu, Komandan menaruh harapan yang besar kepada pejabat baru untuk membangun dan meningkatkan kinerja organisasi guna membawa perubahan ke arah yang lebih baik.  Serah terima jabatan ini, untuk menjaga kesinambungan kepemimpinan dalam rangka mendorong semangat pembaruan dan penyegaran organisasi.
 
     Diakhir sambutannya Komandan berpesan Tetaplah bekerja dengan hati, sehingga setiap tugas dapat dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab serta melaksanakan pekerjan secara profesional dan jangan lupa kits selalu bersyukur.
 
     Hadir dalam acara tersebut Wadan kodiklatad, para Danpussen, Inspektur, para Direktur, para Danpusdik jajaran Kodiklatad, ibu Ketua Persit KCK PG Kodiklatad beserta pengurus dan para pejabat teras kodiklatad serta perwakilan Perwira, Bintara dan PNS Kodiklatad. (Penerangan Kodiklatad)

 

Add comment


Security code
Refresh

Valid XHTML | Template Design LernVid.com and ah-68