BINTAL KODIKLATAD GELAR GARBINTALSAT PDF Print E-mail

          bintal_6 bintal_3

     Bandung, Satuan Pembinaan Mental Denma Kodiklatad menyelanggarakan pembinaan mental satuan tahun 2018 bagi personel Makodiklatad di Gedung Moch Toha Kodiklatad, Rabu, (31/10).

          bintal_4 bintal_5

     Kegiatan Bintal Terpadu yang diikuti seluruh personel Makodiklatad tersebut disampaikan oleh Mayor Inf Asep Dedi Muhtadi, S.Ag, mengambil materi ”Menjadikan Momontum HUT TNI ke-73 sebagai warisan nilai-nilai kejuangan bagi Prajurit dan PNS dalam melaksanakan tugas pokok”.

     Dalam sambutannya Komandan Detasemen Markas Kodiklatad Kolonel Inf Ruslan. S.E., M.M yang dibacakan oleh Wadandenma Makodiklatad Letkol Inf Tabroni mengatakan momentum peringatan hari jadi TNI ke-73, pada hakekatnya merupakan upaya pelestarian nilai-nilai historis perjuangan pengabdian TNI sejak awal kelahirannya. Sehingga ingatan kita selalu kembali kepada jasa para pahlawan, khususnya para perintis dan pendahulu Tentara Nasional Indonesia,

     Oleh karena itu, sebagai Prajurit TNI kata Dandenma harus terus menggali semangat pengabdian, pantang menyerah dan dedikasi tinggi para pejuang, pelopor, sesepuh dan senior TNI yang telah meletakkan dasar-dasar organisasi pertahanan negara.

     Mengakhiri amanatnya Dandenma, berharap agar seluruh peserta memperhatikan seluruh materi yang diberikan penceramah dengan sungguh-sungguh dan tanyakan jika ada hal-hal yang belum jelas atau belum dimengerti sehingga dapat diimplementasikan dalam kehidupan baik sehari-hari.(Penerangan Kodiklatad)

 

 

Add comment


Security code
Refresh

Valid XHTML | Template Design LernVid.com and ah-68