KOMANDAN KODIKLATAD TUTUP KEGIATAN PENATARAN BIDANG PENERANGAN PDF Print E-mail

          TUTUP_1 TUTUP_2

     Komandan Kodiklat Angkatan Darat Letnan Jenderal TNI AM. Putranto S.Sos menutup kegiatan Penataran Bidang Penerangan di Ruang Ganesha Jl. Aceh 50 Bandung, Minggu (9/9).

           TUTUP_3 TUTUP_4

     Menurut Komandan kegiatan Penataran yang dilaksanakan selama 3 hari ini bertujuan untuk memberikan pembekalan kepada insan Penerangan dalam penggunakan drone, video dan camera agar bidikannya berkualitas, mampu membuat film pendek untuk pemberitaan kegiatan satuan, editing gambar/film.  Sedangkan untuk para Perwira mampu membuat amanat/sambutan bagi para Dansatnya serta penyelenggaraan semacam pendidikan dalam satuan.

     Lebih lanjut Komandan mengatakan hasil Penataran yang telah diterima tersebut agar diimplementasikan dalam pembuatan dokumentasi kegiatan disatuan. Serta terus dikembangkan dan ditingkatkan kemampuannya melalui belajar dan berlatih secara mandiri, sehingga dapat menjadi insan Penerangan yang handal dalam mendukung tugas  pokok satuan.

     Harapan Komandan, dengan telah selesainya Penearan ini, akan terwujud insan-insan penerangan yang profesional dan dapat dijadikan sebagai corong satuan dalam menyajikan informasi dan berita yang berkualitas tinggi. (Penerangan Kodiklatad)

 

 

Add comment


Security code
Refresh

Valid XHTML | Template Design LernVid.com and ah-68