KEMERIAHAN SAMBUT KEDATANGAN KOMANDAN BARU PDF Print E-mail

          Sambut_1 Sambut_2

     Mayjen TNI A.M. Putranto resmi menjabat Komandan Kodiklat Angkatan Darat yang serah terima jabatannya telah dilaksanakan di Jakarta, tepatnya di Mabesad pada Jumat 23 Juli 2018 lalu menggantikan Letjen TNI Andika Perkasa yang menduduki posisi jabatan sebagai Pangkostrad.

     Dan pada pagi ini Komandan Kodiklatad yang baru Mayor Jenderal TNI A.M. Putranto tiba di Makodiklat Angkatan Darat yang disambut oleh ribuan Prajurit Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil berbaris membentuk setengah lingkaran dari depan menuju Gerbang Makodiklatad hingga ke ruang Komandan untuk menyambut Komandan Kodiklatad yang baru ini.

     Penyambutan Komandan dimeriahkan dengan Upacara adat Sunda dan kesenian daerah Rampak Gendang serta dilanjutkan dengan penyerahan naskah serah terima jabatan dan paparan dari para Direktur diruang Ganesha Makodiklatad.

     Di tempat terpisah, dilaksanakan Rapat Paripurna Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kodiklatad.

     Setelah melaksanakan penyerehan naskah Serah terima jabatan, kedua pejabat lama dan yang baru untuk selanjutnya akan melanjutkan rangkaian acara pisah sambut di gedung Moch Toha Kodiklatad dan dihadiri oleh seluruh anggota Makodiklatad dan perwakilan dari Pussen dan Pusdik jajaraan Kodiklatad.(Penerangan Kodiklatad)

 

Add comment


Security code
Refresh

Valid XHTML | Template Design LernVid.com and ah-68