Army Training Commander Thailand kunjungi Kodiklatad PDF Print E-mail

          DSC_2937 DSC_2964

     Bandung – Bertempat di Ruang Ganesha Makodiklatad Jalan Aceh No.50 Bandung, Komandan Kodiklat Angkatan Darat Letnan Jenderal TNI Andika Perkasa menerima tamu kehormatan dari Delegasi Army Training Commander Thailand yang dipimpin oleh Lt.Gen. Nathaphon Sriswasdi, Rabu (18/7).

     Dalam sambutannya, Komandan Kodiklatad menyampaikan bahwa kunjungan ini dapat meningkatkan kerjasama dan saling pengertian antara Kodiklat Angkatan Darat dengan Angkatan Darat Kerajaan Thailand, khususnya dalam bidang Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan sesuai dengan Tugas Pokok Kodiklat Angkatan Darat.  Disamping itu sebagai studi banding untuk dapat dikembangkan di negaranya masing-masing, mengingat antara Indonesia dan Thailand telah terjalin hubungan kerjasama yang erat. Kerjasama di bidang pendidikan dan latihan yang telah terjalin selama ini cukup baik dan diharapkan terus ditingkatkan guna mewujudkan hubungan yang saling menguntungkan  yang dilandasi oleh semangat untuk mewujudkan wilayah Asia Tenggara yang maju, aman dan damai.

     Hubungan yang telah terjalin selama ini adalah latihan bersama maupun pertukaran Prajurit untuk mengikuti pendidikan antar kedua negara. Kegiatan seperti itu, sangatlah bermanfaat bagi personel kedua angkatan darat, karena dapat saling bertukar pengalaman guna meningkatkan profesionalisme keprajuritan masing-masing negara. Selain itu dapat memberikan kesempatan kepada kita untuk membangun saling pengertian dan  persahabatan antara prajurit angkatan darat kedua negara.

     Selanjutnya Komandan Kodiklat Angkatan Darat menayangkan Profil Kodiklatad dengan harapan dapat diperoleh gambaran yang lebih lengkap tentang keberadaan Kodiklat  Angkatan Darat secara keseluruhan. Kegiatan ditutup dengan saling menukar cenderamata dan foto bersama. (Penerangan Kodiklatad)

 

Add comment


Security code
Refresh

Valid XHTML | Template Design LernVid.com and ah-68