DANPUSDIKINTEL TUTUP DIKPALITPERS PDF Print E-mail

                     litpers-1  LITPERS-3

     Bandung. Bertempat di Pusdikintel Kodiklatad Bogor telah dilaksanakan upacara penutupan Dikpa Litpers dengan irup Komandan Pusdikintel Kodiklatad Kolonel Inf Dian Hardiana, S.I.P (2/6).

       Dalam amanat disampaikan dalam rangka menjaring personel terbaik dan tangguh dari pengaruh negatif, maka seorang anggota militer harus memiliki mental dan pribadi yang baik, cinta dan loyal terhadap tanah air, memiliki nasionalisme yang tinggi, serta loyalitas terhadap pimpinan dan negara.

       Selain itu juga untuk mengetahui latar belakang kehidupan pribadi, sikap hidup, cara pandang terhadap ideologi, politik, sosial, budaya dan pemahaman terhadap Pancasila UUD 1945 serta terhadap pemerintahan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Selain itu juga apakah sikap dan perilakunya sudah sesuai dengan nilai, norma dan aturan yang berlaku di TNI Angkatan Darat. Setelah mengikuti pendidikan ini Perwira Siswa telah memperoleh nilai tambah berupa peningkatan pengetahuan dan keterampilan di bidang penelitian personel dan menjadi Perwira yang handal.(Penerangan Kodiklat)

 

 

Add comment


Security code
Refresh

Valid XHTML | Template Design LernVid.com and ah-68