SPABANTER SDIRUM KODIKLATAD ADAKAN ANJANGSANA PDF Print E-mail

         ANJ-1  ANJ-2

     Bandung. Mencermati situasi  negara kita dengan terjadinya  aksi terorisme, geng motor dan kejahatan narkoba, tentu membuat keresahan warga. Aksi yang tidak bertanggungjawab dan memakan korban jiwa adalah perbuatan keji dan tidak berperikemanusiaan. Terkait hal tersebut Staf Pabanter Sdirum Kodiklatad beserta Staf mengadakan acara anjang sana dan bersilaturahmi kepada warga binaannya.

     Bertempat di Masjid Ar Rohman RW 07 Kelurahan  Ledeng Kecamatan Cidadap telah dilaksanakan kegiatan anjangsana dan penyuluhan oleh Letkol Inf Bambang S dari Staf Pabanter Kodiklatad  tentang  kesiapsiagaan warga terhadap ancaman kriminalitas (24/5). 

      ANJ-33 ANJ-4

     Melalui penyuluhan ini disampaikan kepada warga pentingnya untuk menjaga lingkungan sekitar. Hal ini dapat dilakukan dengan melaksanakan kegiatan Siskamling dan bila ada hal yang mencurigakan koordinasi dengan aparat setempat. Anjangsana ini dihadiri oleh Kapolsek Cidadap, Wakapolsek, Babinkamtibmas dan Staf Binmas Polsek Cidadap. Selain itu hadir pula  Pengurus RW 07, tokoh agama, Kader PKK dan para pemuda RW 07. Kegiatan ini diikuti antusias oleh para warga dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama serta sholat tarawih bersama. (Penkodiklatad).

 

Add comment


Security code
Refresh

Valid XHTML | Template Design LernVid.com and ah-68