KODIKLATAD ADAKAN ASISTENSI SIMAK BMN PDF Print E-mail

               5

     Bandung, Bertempat di Aula Moch Toha Kodiklatad, telah dilaksanakan kegiatan Asistensi Penatausahaan dan Aplikasi SIMAK-BMN Kemenkeu RI bagi Jajaran Kodiklatad yang diikuti 90 peserta dengan pemberi Materi Letkol Czi Yudil Hendro spabandya-2/Akuntansi BTB Spabdn VII/BMN Slogad.

     Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk memberikan informasi dan penyamaan persepsi dalam penyusunan data, penatausahaan dan pelaporan SIMAK-BMN di satuan jajaran Kodiklat Angkatan Darat dan Balakpus Bandung-Cimahi secara konsisten, akurat, akuntabel dan tepat waktu.

     Kegiatan penatausahaan dan   pelaporan  SIMAK-BMN  yang  telah ditetapkan oleh pemerintah, diharapkan dapat dijadikan standar dalam penentuan nilai aset kekayaan negara secara tepat, benar dan dapat dipertanggungjawabkan.

     Dengan demikian diharapkan dalam pelaksanaan pembuatan laporan SIMAK-BMN Semester I dan tahunan TA 2018 tidak mengalami hambatan yang berarti sehingga Laporan Keuangan maupun laporan lainnya dapat diterima dengan baik.(Penerangankodiklatad)

 

 

Add comment


Security code
Refresh

Valid XHTML | Template Design LernVid.com and ah-68