WADAN KODIKLATAD TUTUP DIKLAPA I PDF Print E-mail


  1  2

Bandung. Bertempat di Pusdikpom Kodiklatad Cimahi telah dilaksanakan upacara penutupan pendidikan lanjutan Perwira I Kecabangan TNI AD TA  2018 dengan irup Wakil Komandan Kodiklat Angkatan Darat Mayjen TNI Yoshua Pandit Sembiring, S.I.P (9/5).

Penutupan Diklapa I dihadiri oleh Para Danpussen, Inspektur dan para Direktur Kodiklat Angkatan Darat, Para Pamen Ahli, para Paban, dan para Danpusdik jajaran Kodiklat Angkatan Darat.

 Dalam amanatnya disampaikan bahwa tuntutan kualifikasi lulusan dari setiap jenjang pendidikan lanjutan TNI AD adalah sejauhmana ilmu yang diperolah selama pendidikan menggambarkan kualitas seorang Perwira mampu mengaplikasikan ilmu yang dimilikinya, ketajaman dalam menganalisa permasalahan secara holistik selanjutnya memberikan solusi terhadap setiap permasalahan.

Kemampuan tersebut akan semakin terasah bilamana Perwira tersebut peka dalam mengikuti setiap dinamika perubahan yang terjadi. Namun satu hal yang sangat fundamental dan berlaku sepanjang masa bagi Perwira adalah kualitas moral dan etika, karena moralitas menjadi tolok ukur yang tidak tertulis dalam kehidupan karier seorang Perwira. (Penkodiklatad)

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh

Valid XHTML | Template Design LernVid.com and ah-68