DIVIF-2 KOSTRAD JUARAI GARJAS “A” PDF Print E-mail

Kesegaran_Jasmani_TonTangkas_2018

     Hari ketiga lomba Tontangkas TNI AD TA 2018 melaksanakan lomba Garjas A lari 3200 meter di Lapangan Yudha Wastu Pramuka Pusdikif Pussenif Kodiklatad, Cipatat, (2/5).

     Dengan penuh semangat para superter dari satuan yang mengikuti  lomba memberikan suport kepada rekannya dengan mengunmandangkan yel-yel pada saat memasuki Lapangan Yudha Wastu Pramuka.

     Meski cuaca cukup terik, para peserta benar-benar berlomba mencapai prestasi terbaiknya, semangat juang, kerja keras dan dedikasi nampak ditunjukan tiap peserta. Hanya ada satu tekad di benak mereka menjadi terbaik dan raih kemenangan bagi timnya.

     Tentunya ini sangat membanggakan karena sejalan dengan tujuan lomba untuk meningkatkan serta melatih kemampuan dan keterampilan prajurit yang dilandasi semangat juang, militansi tinggi dan jiwa korsa sehingga dapat menjadi prajurit tangguh dan profesional.

     Dalam Lomba Garjas “A”  keluar sebagai juara pertama adalah Divif-2 /Kostrad disusul kedua adalah Divif-1/Kostrad dan ke tiga Kodam XVIII/ KSR. (Penerangan Kodiklatad)

Klasmen Untuk Lomba Renang sebagai berikut

garjas_A

 

Add comment


Security code
Refresh

Valid XHTML | Template Design LernVid.com and ah-68