TUNJUKKAN KINERJA DENGAN PENUH KETELITIAN, KECERMATAN DAN KETEPATAN. PDF Print E-mail

 

2  1

Bandung. Bertempat di Pusdikku Kodiklatad telah dilaksanakan upacara penutupan Dikpa Akuntansi  dengan irup Komandan Pusdikku Kodiklatad Kolonel Cku Ari Yulistiyo, SE.(24/4)

 

Dalam amanatnya disampaikan bahwa dalam rangka mewujudkan pengelolaan keuangan di lingkungan TNI Angkatan Darat yang transparan dan akuntabel, ada beberapa perhatian yang dapat dilaksanakan oleh para pejabat personel keuangan, diantaranya pahami tugas dan tanggung jawab, adakan koordinasi aktif antar para pejabat perbendaharaan dan antara satuan kerja Angkatan Darat dengan BPK serta selalu mengikuti perkembangan terkini terkait regulasi pengelolaan keuangan negara.

Dengan telah selesainya pendidikan Dikpa Akuntansi maka para perwira telah memiliki kualifikasi sebagai Perwira Akuntasi di badan keuangan TK IV, III dan II Satuan jajaran TNI AD. Namun  demikian,  semua  ilmu  yang telah diterima ini harus dibuktikan  kembali  ketika bertugas di satuan masing-masing. Oleh karena itu, dalam melaksanakan tugas di satuan   nanti tunjukkan kinerja dengan penuh ketelitian, kecermatan dan ketepatan. (Pen Kodiklatad)

 

 

Add comment


Security code
Refresh

Valid XHTML | Template Design LernVid.com and ah-68