PUSSIMPUR ADAKAN TAR SIMPUR TERPUSAT PDF Print E-mail

    simpur-22222   simpur111111

        Bandung, (1/2) Bertempat di Aula Pussimpur, telah dilaksanakan Briefing Pembukaan Penataran Simulasi Tempur Terpusat Gelombang I Triwulan I TA 2018, yang diikuti oleh 50 peserta Perwira dan Bintara. Penataran simulasi tempur ini dilaksanakan selama 1 bulan.

          Dalam amanat yang dibacakan oleh Komandan Pussimpur Kodiklatad, Kolonel Inf Yosef Tripriyanto disampaikan bahwa penataran simulasi tempur yang akan diselenggarakan ini bertujuan untuk  memberikan bekal pengetahuan dan keterampilan simulasi tempur, agar latihan dan penugasan satuan ke depan, sudah terbiasa menggunakan komputer sistem victors sebagai sarana pendukung.

 T      Tujuan lain yang hendak dicapai ialah untuk meningkatkan penguasaan taktik dan teknik bertempur satuan dan kerja sama antar kecabangan dalam suatu operasi pertem-puran. Hal ini dikarenakan, olah yudha pasukan dan Kodal pasukan, yang disimulasikan dalam perangkat komputer telah di design setara dengan terapan teknologi militer pada umumnya.           (Pen kodiklatad)

 

Add comment


Security code
Refresh

Valid XHTML | Template Design LernVid.com and ah-68