DIKPATIH MK DITUTUP PDF Print E-mail

    if-1  if-2

         Bandung, Bertempat di Pusdikif Kodiklatad telah dilaksanakan upacara Penutupan Dikpatik MK TA 2018 bagi Pama Abit Akmil/PA PK Lulusan Dikcabpa TA 2017 (31/1).  Dalam amanat yang dibacakan oleh Wadan Pusdikif Letkol Inf Andri Amijaya.Kusumah, S.Sos, M.H  disampaikan bahwa seorang pelatih adalah pemimpin dalam kelompok yang dilatih, karena itu ada beberapa kemampuan  yang  harus  benar-benar dimiliki oleh seorang pelatih di kesatuan yakni : Kemampuan Teknik, Disiplin yang Tinggi dan  Kemampuan Komunikasi.

        Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang pesat berdampak terhadap berbagai kehidupan. Demikian juga terhadap kesiapan TNI AD dalam pelaksanaan tugasnya, dengan demikian tantangan yang dihadapi TNI AD menjadi semakin kompleks, hal tersebut harus mampu dijawab oleh para Perwira dengan kerja keras, tekun dan semangat juang yang tinggi serta profesional dalam bidang tugasnya.

      Setiap Perwira harus selalu berupaya meningkatkan kemampuan dan keterampilan melalui budaya  belajar  dan  berlatih  secara  terus menerus, karena belajar adalah  upaya   peningkatan sumber daya manusia dalam menghadapi era globalisasi. Sedangkan  Latihan, merupakan alat dan media guna mencapai berbagai kompetensi dalam  pelaksanaan tugas dan harus dapat  merubah   konsep  pemikiran,  cara  berpikir, cara berlatih dan cara melakukan evaluasi serta cara bertempur.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh

Valid XHTML | Template Design LernVid.com and ah-68