BRIGJEN TNI EKA WIHARSA JABAT DIREKTUR PENDIDIKAN KODIKLATAD PDF Print E-mail

         Dik_1 Dik_2

     Bandung. Pendidikan merupakan dasar utama untuk membentuk dan mengembangkan profesionalisme serta membangun karakter Prajurit menjadi sumber daya manusia  yang handal. Hal ini disampaikan oleh Komandan Kodiklat Angkatan Darat pada upacara serah terima jabatan Direktur Pendidikan Kodiklat Angkatan Darat dari Brigjen TNI Nugroho Tjendakiarto, S.H.,  kepada Brigjen TNI Eka Wiharsa di Gedung Moch Toha Kodiklatad, Selasa (30/1).

     Dalam sambutannya Dankodiklat Angkatan Darat menyampaikan bahwa serah terima merupakan bagian dari proses pembinaan organisasi sekaligus regenerasi dan kesinambungan kepemimpinan serta mendorong semangat pembaruan dan penyegaran pemikiran bagi peningkatan kinerja organisasi, guna menjamin pelaksanaan tugas pokok Kodiklat Angkatan Darat.

     Kodiklat Angkatan Darat yang merupakan dapurnya TNI Angkatan Darat harus dapat mengambil peran dalam upaya membangun sumber daya Prajurit Angkatan Darat, yang akan menentukan terwujudnya profesionalisme TNI AD di masa yang akan datang.

     Untuk melaksanakan peran tersebut Direktur Pendidikan yang merupakan pelaksana utama Kodiklatad agar terus meningkatkan pembinaan Komponen Pendidikan khususnya peningkatan kemampuan para Tenaga Pendidik atau Gumil, disamping komponen lainnya,  karena dengan adanya Gumil yang profesional akan melahirkan Prajurit yang profesional dan andal

     Harapan Komandan kepada pejabat baru agar dapat menjamin keberlanjutan program yang telah dilaksanakan oleh pejabat lama serta dapat meningkatkan dan merawat pangkalan serta fasilitas pendidikan tersebut sehingga manfaatnya akan terus dirasakan. (Penerangan Kodiklatad)

 

Add comment


Security code
Refresh

Valid XHTML | Template Design LernVid.com and ah-68