PAM SDIRUM KODIKLATAD ADAKAN RAZIA KENDARAAN ORGANIK PDF Print E-mail

         Razia_1 Razia_2

     Bandung, Satuan Provost Makodiklat Angkatan Darat dan Staf Pam Sdirum Kodiklatad menggelar razia kendaraan bermotor di lingkungan Makodiklat Angkatan Darat, Rabu (24/1), kegiatan tersebut dimulai pukul 06.00 hingga pukul 10.00 dan dipimpin langsung oleh Pabanpam Sdirum Kodiklatad Kolonel Inf Djoko Sulistyono PJW, S.I.P.

     Operasi ini merupakan program  Pam Sdirum Kodiklatad dengan melaksanakan pemeriksaan terhadap kelengkapan surat-surat dan perlengkapan kendaraan bermotor roda dua dan empat yang ada diwilayah Makodiklat Angkatan Darat.

     Dalam pemeriksaan tersebut,  kendaraan roda dua menjadi prioritas utama dalam pemeriksaan kali ini. Berdasarkan informasi yang diterima oleh Pam Sdirum  Kodiklat Angkatan Darat, kecelakaan lalu lintas yang menimpa Prajurit maupun ASN TNI sebagian besar didominasi oleh kendaraan roda dua. Selain memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan, juga memeriksa kelengkapan aksesoris kendaraan seperti kaca spion, lampu sen dan lampu rem. Hal ini dilakukan agar personel Makodiklatad bisa terhindar dari kecelakaan lalu lintas yang bisa menyebabkan kerugian bagi yang bersangkutan maupun keluarga.

     Ditemui disela-sela kegiatan, Kabag Pam Sdirum Kodiklat Angkatan Darat, menyampaikan, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah sebagai salah satu upaya penegakan ketertiban di lingkungan di makodiklat Angkatan Darat. Sebagaimana disampaikan oleh pimpinan, penegakan ketertiban ini menjadi salah satu aspek yang harus diperhatikan guna mendukung pelaksanaan tugas dan tanggung jawab. Dengan demikian diharapkan seluruh personel Makodiklat Angkatan Darat dapat berkonsentrasi terhadap tugas dan tanggung jawabnya tanpa harus memikirkan hal-hal lain yang bisa mengganggu pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sehari-hari. (Penerangan Kodiklatad)

 

Add comment


Security code
Refresh